Terlibat Tawuran dan Kuasai Sajam, Dua Pemuda Diamankan Tim Patmor di Seputar Amahami Kota Bima

201

KOTA BIMA, Warta NTB – Dua pemuda yang Ikut tawuran dan kedapatan memiliki senjata tajam (Sajam) diamankan Unit Patmor Satuan Samapta Polres Bima Kota, Minggu (27/11/2021) malam.

Pengangkapan dua pemuda ini berawal dari informasi yang didapat Unit Patmor bahwa di seputar area wisata Amahami Kota Bima ada segerombolan pemuda yang terlibat tawuran dan saling kejar-kejaran.

Mendapat informasi adanya segerombolan pemuda yang saling kejar-kejaran itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin, Tim Patmor di bawah pimpinan Katim Aipda Awaluddin Syah Putra, langsung menuju lokasi guna mengantisipasi dan mengamankan aksi segerombolan pemuda tersebut.

“Benar adanya, saat Tim Patmor tiba di lokasi terlihat segerombolan remaja yang tengah beraksi saling kejar,” jelas Iptu Sirajuddin,

Tim Patmor langsung menutup ruang gerak para remaja itu. Sebagian ada yang menyalib sepeda motor para remaja dan sebagain dari Tim Patmor mengamankan mereka.

Alhasil, aksi para remaja yang saling kejar dan menggangu lalulintas di lokasi wisata Amahami, bisa diredam. Dua dari mereka pun diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

Dua remaja yang diamankan, sebut Iptu Sirajuddin, WR (21) dan SY (19) keduanya warga Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

“Sebilah pisau dan satu unit sepeda motor diamankan bersama dua remaja,” jelas Iptu Sirajuddin, sembari menjelaskan pula bahwa keduanya telah di serahkan pada piket Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (RED)