Turnamen Sukses, Pemdes Tolouwi Apresiasi Club Laskar Cinta FC Meraih Juara II

936

BIMA, Warta NTB – Turnamen sepak bola mini yang di selenggarakan oleh Desa Nggelu Kecamatan Lambu berjalan sukses. Kongkritnya, pertandingan yang di ikuti puluhan club sepakbola dari berbagai Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bima sudah menuai hasil.

Dari pertandingan final Tempo lalu, kesebelasan yang di perkuat Club Laskar Cinta Tolouwi FC, Kecamatan Monta berhasil meraih juara II dan membawa pulang piala dan satu ekor sapi.

Atas kemenangan yang diraih Club Laskar Cinta Tolouwi FC tersebut Sekretaris Desa Tolouwi Irman Adam, Am.Pd mengapresiasi dan merasa bangga.

“Saya mewakili Pemerintah Desa Tolouwi mengapresiasi dan merasa bangga atas capaian Club Laskar Cinta Tolouwi FC berhasil meraih juara II di turnamen sepak Bola Mini Nggelu Cup,” katanya Minggu, (28/11/2021).

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada pemerintah Desa Nggelu, TNI, Polri serta semua pihak yang telah menyelenggarakan pertandingan sepak bola mini sebagai ajang silaturahmi.

Mudah-mudahan kedepannya Desa Tolouwi akan ada menajemen Club yang terstruktur dan legal supaya kegiatan olahraga sepakbola maupun olahraga lainnya bisa menarik daya minat generasi, Harapannya. (RED)