Walikota Bima dan Ketua DPRD Silaturahmi ke Kedubes Indonesia Korea Selatan

507

KOTA BIMA, Warta NTB – Dalam kunjungannya menghadiri undangan UNESCO dan World Technopolis Association (WTA) dalam acara Global Innovation Forum 2019 yang digelar di Kota Daejeon Korea Selatan, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE berkesempatan melakukan silaturahmi ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Korea Selatan, Kamis (24/10/2019).

Kedatangan Walikota Bima beserta Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm dan Kepala Bappeda Kota Bima Drs. Fakhrunraji ME disambut langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Drs. Umar Hadi. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Walikota Bima mengucapkan terima kasih telah menjamu dan menerima rombongan dari Pemerintah Kota Bima.

Kabag Humas Setda Kota Bima H. Abdul Malik, SP M.Ap mengatakan, selain agenda silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan agenda kerjasama investasi dan promosi perdagangan serta pariwisata di Kota Bima.

“Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari kemitraan antara Korea dan Kota Bima serta berpeluang untuk mempererat hubungan ekonomi, perdagangan serta pengembangan wisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sebagai informasi, pertemuan Global Innovation Forum 2019 yang digelar UNESCO dan World Technopolis Association (WTA) di Korea Selatan digelar mulai 21 s/d 23 Oktober 2019 diikuti oleh 30 Negara di Dunia salah satunya Indonesia yang juga di dalamnya termasuk Kota Bima. (WR)