Debat Paslon Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Dompu Ucapkan Terima Kasih

863
Apel gabung TNI-Polri usai pengamanan debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Rabu (4/11/2020).

DOMPU, Warta NTB – Debat Publik tahap pertama Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dampu yang laksankan KPU di Gedung Samakai Dompu, Rabu (4/11/2020) malam berlangsung sukses, aman dan lancar. Ketiga Paslon yang mengikuti kompetisi Pilkada Dompu tahun 2020 telah menunjukan kemampuannya dalam debat tersebut.

Atas susksesnya acara tersebut, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.IK selaku penanggung jawab keamanan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu menciptakan suasana yang kondudif sehingga acara bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat karena selama berlangsungnya acara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, semoga situasi ini bisa terus kita pertahankan,” katanya usai memantau pengamanan debat publik, Rabu malam.

Secara khusus Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personel keamanan yang terlibat mengamankan acara baik dari anggota TNI maupun Polri.

“Ini bukan kesuksesan saya pribadi, namun ini adalah kesuksesan kita semua yang telah sungguh sungguh melaksanakan tugas. Kedepan tantangan tugas kita masih cukup banyak, maka dari itu tetap jaga kesehatan agar kita bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan,” ucapanya.

Seperti yang dijelaskan Kapolres sebelumnya bahwa dalam pengamanan debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, pihaknya melibatkan 300 personel, selain personel Polres Dompu juga dibantu personel Kodim 1614/Dompu dan Brimob Kabupaten Dompu serta 1 peleton Brimob bantuan dari Kota Bima. (WR-Al)