Usai PAM Demo Personel Polres Dompu Bersihkan Sampah Depan Kantor DPRD

467
Kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang dilakukan personel Polres Dompu usai PAM Demo di depan di gedung DPRD Dompu, Kamis (5/11/2020).

DOMPU, Warta NTB – Personel Polres Dompu melaksanakan korve (gotong royong) dengan membersihkan sampah yang berserakan dan memasukan ke dalam tong sampah yang berada di sekitar lokasi demo, hal itu dilakukan usai pengamanan unjuk rasa di jalan raya depan Kantor DPRD Dompu sekitar pukul 13.00 wita Kamis (5/11/20) siang.

Pantauan wartawan di lokasi terlihat Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH SIK didampingi Wakapolres Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH turut serta  memimpin anggotanya sejak pagi yang diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan pengamanan aksi unjuk rasa.

Unjuk rasa di depan kantor DPRD tersebut dilakukan Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) dengan misi menuntut proyek pemasangan pipa air bersih PDAM dilanjutkan kembali mengingat kebutuhan masyarakat dompu terhadap air bersih masih sangat minim.

Terpisah, di dalam ruang sidang DPRD dilakukan hearing anggota DPRD, SKPD terkait dengan tutntutan Aliansi Masyarakat Desa O’O (AMDO) yang menolak proyek pemasangan pipa tersebut dan ingin proyek tersebut dihentikan.

Hearing tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa penolakan proyek tersebut akan disampaikan pada rapat pimpinan fraksi DPRD dan sementara proyek pemasangan pipa tersebut dipending untuk sementara waktu. (WR-Radent)