Yayasan Al Muhsinin Sambangi dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu Kota Bima

715
Ketua Yayasan Al Muhsinin, Muhammad Makdis, ST (ujung kiri) bersama beberapa orang lansia penerima bantuan.

BIMA, Warta NTB – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Yayasan Al Muhsinin memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan lanjut usia (Lansia) di tiga kelurahan Kota Bima.

Penyerahan bantuan yang dilakukan usai kegiatan donor darah di bekas halaman kantor Bupati Bima, Rabu (11/9/2019) siang dipimpin langsung Ketua Yayasan Al Muhsinin, Muhammad Makdis, ST didampingi sejumlah pengurus lain dan beberapa pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Bima.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako diserahkan langsung kapada masyarakat kurang mampu dan lansia di tiga kelurahan, yakni Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Kelurahan Rabadompu, Kecamatan Raba dan Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.

Ketua Yayasan Al Muhsinin yang ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap warga kurang mampu dan lansia di Kota Bima.

Kata dia, kegiatan bhakti sosial dan peduli sesama akan terus dilakukan dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Jadi, keberadaan kita minimal bisa bermanfaat bagi orang lain karena sebaik–baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain dan semoga bernilai ibadah ” kata pria yang akrab disapa Dedi ini.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima dan tidak dinilai dari nominal dan jumlah yang diberikan. “Bantuan yang kami serahkan mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima,” pungkasnya. (WR-Man)