Usai Shalat Id, Kapolda Halal Bihalal ke Pendopo Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

1461
Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M bersama istri Ny. Sinta Nana Sudjana melakukan halal bihahal dan silaturahmi dengan Guberner NTB didampingi istri.

MATARAM, Warta NTB – Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1440 hijriah Polda NTB di pusatkan di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Rabu (5/6/2019). Hadir Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M bersama istri Ny. Sinta Nana Sudjana.

Selain itu, juga hadir Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, MH dan Pejabat Utama (PJU) Polda NTB yang beragama Islam.

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri di Lapangan Gajah Mada, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M bersama istri Ny. Sinta Nana Sudjana melakukan halal bihahal dan silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di pendopo masing-masing.

Tiba di Pendopo Gubernur NTB di Kota Mataram, Kapolda dan istri bersama rombongan disambut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah bersama istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE. M.Sc.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M bersama istri Ny. Sinta Nana Sudjana melakukan halal bihahal dan silaturahmi dengan Wakil Guberner NTB.

Di acara halal bihalal tersebut juga tanpak hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang melaksanakan silaturahmi dengan gubernur dan istri.

Usai dari Pendopo Gubernur, rombongan yang menggunakan dua unit mobil bis tersebut langsung bertolak ke Pendopo Wakil Gubernur NTB di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Di pendopo Wagub NTB, Kapolda disambut langsung oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah bersama suami dan keluarga.

“Halal bihalal ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar unsur pemerintahan, khususnya Polri dan Pemerintah Daerah,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama, SIK. (WR)