Kunjungi Pesantren Nurul Hikmah, Hj. Niken Serahkan Bantuan Al Quran dan Sembako

1242
Hj. Niken Saptarini Widyawati menyerahkan bantuan Alquran dan Sembako ke Pondok Pesantren yatim dan dhuafa Nurul Hikmah Lombok Barat, Rabu (31/7/2019).

MATARAM, Warta NTB – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati menyerahkan bantuan Al quran dan Sembako ke Pondok Pesantren yatim dan dhuafa Nurul Hikmah Lombok Barat, Rabu (31/7/2019).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh istri Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah atau yang akrab disapa Bunda Niken ini juga disalurkan ke beberapa panti asuhan lainnya. Salah satunya yakni Panti Asuhan Al-Ishlahul Ma’arif di Montong Are, Kediri, Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bunda Niken mengajak anak-anak panti asuhan untuk belajar lebih digiatkan lagi serta berdoa kepada Allah. karena dengan pendidikan dapat merubah jalan hidup kita.

“Saya mengajak anak-anak dan semua yang ada di sini, untuk sama-sama belajar yang giat karena dengan pendidikan InsyaAllah nasib kita, takdir kita akan berubah, dengan pendidikan, belajar dan berdoa,” ajaknya.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia yang direalisasikan melalui program beasiswa mengirimkan seribu mahasiswa dari NTB ke luar negeri juga di paparkan oleh Bunda Niken. “Tidak hanya kuliah S1 tapi juga dibiayai kuliah S2 bahkan sampai keluar negeri,” terang Bunda Niken. (WR)