Kapolres Bima Kota Sowan ke Rumah Orang Tua Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva

979

KOTA BIMA, Warta NTB – Mengawali masa tugasnya sebagai Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra S IK, MH, terus melakukan sosialisasi dengan menjalin silaturahmi ke berbagai tokoh dan kalangan.

Seperti halnya Senin (30/08) kemarin, pria yang dikenal santun tersebut, melakukan sowan ke tokoh agama di Kota dan Kabupaten Bima, H Muhammad Hasan BA, yang juga merupakan bapak dari sosok terkenal bernama Hamdan Zoelva.

Di kediaman orang tua mantan ketua Mahkamah Konstitusi di Lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima tersebut, Kapolres Bima Kota meminta restu agar dalam menjalani tugas ke depannya di Bima mendapatkan kenyamanan dan menyatu dengan warga Bima.

Karena harus diakui kata Kapolres Bima Kota, wilayah hukum pihaknya tidak hanya di daerah Kota Bima, melainkan juga sebagian di wilayah Kabupaten Bima.

“Kedatangan kami ke sini untuk meminta doa restu kepada bapak, agar seluruh anggota Polres Bima Kota dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Bima,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pria yang dikenal tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut, karena telah berkenan meluangkan waktunya untuk bersedia melakukan silaturahmi dengan pihaknya.

Senada disampaikan Kapolres Bima Kota, H. Muhammad Hasan juga mengaku berterima kasih dan bersyukur atas bersedianya Kapolres Bima Kota berkunjung menemui kami dikediamannya.

“Kami juga akan mendoakan Kapolres Bima Kota agar selama kepemimpinannya di wilayah Bima dapat menciptakan kondusifitas di wilayah ini. Serta kepada seluruh anggota Polres Bima Kota agar tetap diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kondusifitas di wilayah Bima,” ucapnya. (WR-Al)