Golkar Kabupaten Bima Bagikan 2000 Masker Gratis Kepada Warga dan Pengguna Jalan

384
Aksi solidaritas pembagian masker gratis yang dilakukan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bima di beberapa titik di wilayah Kecamatan Woha, Jumat (10/4/2020).

Bima, Warta NTB  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Bima melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 2000 masker gratis kepada warga dan pengguna jalan di beberapa titik di wilayah Kecamata Woha, Jumat (10/4/2020). Aksi solidaritas partai berlambang beringin ini sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di tengah masyarakat.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, M. Sidik selaku inisiator mengatakan, aksi pembagian masker ditargetkan untuk membantu masyarakat dan para pengguna jalan yang saat ini kesulitan mendapatkan masker akibat pademi virus corona global.

“Hari ini masker yang kita bagikan sebanyak 2000 lembar dan ini pertama kali kita lakukan khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Bima I, yang berlokasi di cabang Tente dan Talabiu, Kecamatan Woha,” kata pria yang akrab disapa Didi ini.

Menurut loyalis dan kader militan Partai Golkar ini, aksi solidaritas yang sama juga akan diikuti oleh sejumlah kader di tiap-tiap Dapil. Sehingga penyebaran masker bisa merata ke seluruh warga Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini selain inisiatif kami di tiap Dapil, kegiatan pembagian masker juga merupakan instruksi langsung dari DPD I Partai Golakar untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona,” terangnya.

Didi menambahkan, untuk selanjutnya kegiatan pebagian masker akan dilajutkan hingga ke tingkat desa. “Nanti kegiatan pembagian masker akan kita teruskan higga ke tingkat desa yang akan dilakuka oleh masing-masing Dapil di Kabupaten Bima,” tambahnya.

Kegiata pembagian masker yang dilakukan oleh partai beringin ini cukup atusias disabut oleh masyarakat karena saat ini masyarakat cukup kesulitan mendapatka masker untuk melindungi diri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh kader dan pengurus partai seperti terlihat di antaranya Nurmasita, S.Pd yang juga merupaka bendahara umum partai. (WR-Man)