Panitia Bangun Stand Info Center Jelang Pembukaan TNI International Mandalika

987
Pendirian stand informasi di Bandara Zainudin Abdul Majid Lombok Tengah.

MATARAM, Warta NTB – Panitia lomba lari TNI International Mandalika (TIM) sejak, Rabu (31/10/2018) pagi mendirikan information booth (stand informasi) di area pusat informasi Bandara Zainudin Abdul Majid, Jalan By Pass Bil Praya, Kelurahan Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat,

Tujuan didirikan stand informasi adalah untuk memudahkan para tamu dan atlet mencari informasi seputar perhelatan TNI International Mandalika yang dilaksanakan di Kuta Mandalika pada tanggal 4 November 2018 mendatang.

Menurut salah seorang petugas booth, Desvi Isna, mulai hari ini booth sudah melayani para tamu dan atlet pelari yang tiba di bandara tersebut.

“Kita buka information booth dari tanggal 1 hingga 3 November 2018, sejak pukul 08:00 sampai 23:00,” jelasnya.

Selain menyediakan informasi seputar TIM, booth ini juga memberikan petunjuk kepada para atlet yang akan mengikuti lomba, menuju tempat pengambilan race pack (paket lomba) atau penginapan.

“Setiap hari kami ada 11 orang yang bertugas. Kami juga membantu mengarahkan para atlet menuju tempat kendaraan bus yang disiapkan untuk mengantarkan para atlet pelari ke tempat race pack dan penginapan,” sambung Desvi.

Desvi juga berharap, adanya booth ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh atlet pelari. “Semoga para atlet pelari bisa mengetahui keberadaan booth ini dan kami  berharap mereka mau mengunjungi booth ini,” tutup Desvi. (WR)