Jaga Kebugaran dan Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Sparing Bola Dengan Pemuda Lambu

1144
Latihan bola antara kesebelas personil muda TMMD dengan kesebelasan pemuda lambu.

BIMA, Warta NTB – Kegiatan nonfisik yang dilaksanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 1608/Bima di hari keenam dengan menggelar kegiatan olaharaga bersama warga dan pemuda Desa Lambu.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan di lapangan Desa Lambu, Sabtu (20/10/2018) sore, sekitar pukul 15.30 WITA yaitu sparing sepak bola antara kesebelas personil muda TMMD dengan kesebelasan pemuda lambu.

Kedua kesebelasan terlihat saling unjuk kemampuan dalam mengatur siasat di lapangan. Hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 yang diungguli pemuda Desa Lambu.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra selaku Dansatgas TMMD mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturrahmi dan menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih erat  antara TNI dan pemuda, lebih-lebih masyarakat yang ada di Kecamatan Lambu.

“Dengan adanya kegiatan ini rasa persaudaraan itu semakin erat bukan saja dalam kegiatan TMMD, tetapi bahkan sehabis TMMD hubungan antara TNI dan masyarakat akan terus terjalin,” kata Bambang.

Dandim 1608/Bima menambahkan, kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan adu kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antara TNI Warga.

“Olahraga bersama selain untuk menjaga kebugaran, juga untuk menambah semangat kebersamaan antara TNI, pemuda dan masyarakat Lambu pada umumnya,” tutur Bambang. (WR)