Wira Bhakti Tenis Akademi Gelar Pertandingan Persahabatan

968

Mataram, Warta NTB – Para pemain tennis yunior berbakat dibawah asuhan Persatuan Tennis Seluruh Indonesia (Pelti) Lombok Timur datang mengunjungi Lapangan tenis Yonif 742/SWY di Gebang Mataram, Sabtu (24/3/2018) Mereka datang menghadiri undangan Wira Bhakti Tennis Akademi (WBTA) dibawah asuhan Korem 162/WB.

Pertandingan persahabatan tersebut disaksikan langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A sekaligus sebagai pembina Pelti NTB.

Pada kesempatan tersebut Farid menyampaikan, kegiatan pertandingan persahabatan dilaksanakan untuk menguji kemampuan anak didik sekolah WBTA yang diprakarsai oleh pelatih WBTA Ibu Erni dan Kepala Sekolah WBTA Kapten Inf Jamuhur S.Sos dengan meminta 15 orang petenis junior dari Pelti Lotim.

Ditambahkan, pemain tenis junior WBTA dibina dan dilatih sekitar delapan bulan untuk ikut turnamen, namun hari ini mereka akan melakukan pertandingan persahabatan untuk mengetahui sampai sejauh mana kemampuan mereka selama latihan.

“Kedepan para petenis junior ini diharapkan menjadi petenis NTB yang bisa diandalkan untuk membawa nama NTB ditingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 07.30 Wita berlangsung penuh semangat dengan menjunjung sportifitas. (WR-02)