Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Silaturahmi di Dusun Tanjung Baru

597

BIMA, Warta NTB – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE menyerap aspirasi masyarakat melalui silaturahmi yang di pusatkan di Masjid Arrahim Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Kamis (16/12/2021).

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari fraksi PAN ini, silaturahmi menjadi sarana penting dalam berkomunikasi bersama warga di Kecamatan Monta salah satunya warga Dusun Tanjung Baru.

“Silaturahmi ini bisa disebut penting karena melihat langsung kondisi di Desa dan menjadi tolak ukur pembangunan yang harus terus digenjot jajaran legislatif,” katanya.

Pria yang akrab di sapa Bang Maman ini menyebutkan, melalui instrument ini kita bisa mendengar aspirasi warga secara langsung sekaligus mengetahui persoalan apa saja ditengah-tengah warga.

“Banyak permasalahan yang disampaikan warga salah satunya dalam sektor pertanian. Hal ini akan menjadi tugas-tugas legislatif dan insya Allah akan kami bahas pada rapat paripurna nanti, mana yang menjadi prioritas dan mana yang tidak,” ucapnya. (RED)