Wakil Bupati Dompu Hadiri Acara Wisuda STIE YAPIS Dompu

1115
Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Program Studi Manajemen Angkatan XIII dan Program Studi Akuntasi Angkatan III STIE YAPIS Dompu Tahun Akademik 2016-2017.

Dompu, Wartantb.com – Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH menghadiri acara Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Program Studi Manajemen Angkatan XIII dan Program Studi Akuntasi Angkatan III STIE YAPIS Dompu Tahun Akademik 2016-2017.

Acara yang berlangsung di Paruga Samakai Dompu, Sabtu (28/01/2017)  dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah III Bali-Nusra, anggota DPRD Kabupaten Dompu dan unsur Dinas Dikpora Kabupaten Dompu.

Ketua STIE YAPIS Dompu, Furkan SH dalam laporannya mengharapkan Kerja sama yang strategis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu dalam mendukung dunia pendidikan Karena nilai pendidikan merupakan investasi jangka panjang. Apalagi dengan perkembangan jaman sekarang yang semakin canggih.

“Untuk itu kita harus mempersiapkan SDM yang baik sehingga mereka siap mengahadapi perkembangan jaman,” ungkap Furkan.

Selanjutnya ketua STIE YAPIS Dompu mengacapkan terimakaih Kepada Pemkab Dompu yang selama ini telah banyak membantu perkembangan STIE YAPIS Dompu.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada civitas akademika STIE YAPIS Dompu yang telah berhasil melaksanakan wisuda Program Studi Manajemen Angkatan XIII dan Program Studi Akuntasi Angkatan III  Tahun Akademik 2016-2017

Melalui kesemptan itu, Wakil Bupati berharap agar STIE YAPIS Dompu dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang profesional sehingga dapat menghasilkan SDM yang berkualitas yang  akan menjadi agen perubahan dan mitivator bagi pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu. (R-Hum)