Wabup Dahlan Tutup Pameran Pembangunan Kabupaten Bima

1059

Bima, Warta NTB – Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer menutup secara resmi pameran pembanguna dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Pameran yang berlasung di halaman kantor Bupati Bima, Dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha mulai tanggal 23 s/d 27 Maret 2018 secara resmi ditutup Wakil Bupati Bima, Selasa (27/3/2018) pukul 22.00 Wita.

Wakil Bupati mengatakan, pameran pembangunan pada dasarnya merupakan wahana untuk melihat berbagai hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh instansi dan kecamatan di Kabupaten Bima selama ini.

“Saya berharap pameran ini selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat untuk lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan kabupaten Bima dengan segala potensi yang ada,” ungkap Wabup.

Dahlan juga mengapresiasi aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan pameran seperti aktivitas ekonomi, seni budaya, informasi serta promosi. Aktivitas itu menunjukkan potensi real yang telah dicapai kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan ucapan terima kasih atas partisilasi seluruh OPD, kecamatan, instansi vertikal, mitra kerja pemerintah, BUMN dan BUMD serta kelompok usaha masyarakat dan komunitas komunitas kreatif yang telah berpartisipasi dalan pamerab tersebut.

“Semoga di tahun mendatang kita akan tetap selalu bersama membangun Kabupaten Bima tercinta,” harap Wabup. (WR-02)