Viral, Pria di Dompu Ketangkap Istri Saat Tidur dengan Selingkuhan

2399
Ilustrasi selingkuh

DOMPU, Warta NTB – Apes dialami oleh BB (43) seorang pria beristri warga Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Ia terpaksa menanggung malu setelah ditangkap oleh istrinya saat tidur bersama Wanita  Idaman Lain (WIL) yang merupakan selingkuhannya berinisial SA (35) yang merupakan warga satu kampungnya.

Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik mengungkapkan, kisah asmara terlarang itu terjadi pada hari Minggu (18/4/2021) malam. Suami hidung belang ini kepergok istrinya Astuti saat tengah berduaan di rumah SA.

Istrinya yang mendatangi lokasi rumah SA langsung berteriak mengetahui keduanya sedang mengadu asmara. Teriakan Astuti mengundang keramaian warga sehingga warga lain berdatangan ke lokasi.

Mengetahui aksinya diketahui sang istri dan warga sekitar, maka dengan menanggung malu, BB langsung melarikan diri saat hendak ditangkap warga.   

“Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka SA kami amankan dan menjaga situasi di TKP,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek membeberkan, soal kasus ini pihaknya akan melakukan proses hukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku. “Kasus ini pasti akan kami tindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya. (WR-02)