Vaksin Perdana, ini Pesan Wali Kota Bima

42

KOTA BIMA, Warta NTB – Wali Kota Bima , H. Muhammad Lutfi  menerima vaksin perdana Covid-19 tahap I, Selasa (16/2/2021) di kediaman Wali Kota Bima bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, Wali Kota Bima serta Wakil Ketua DPRD melakukan proses screening kesehatan oleh petugas kesehatan dan dinyatakan siap untuk vaksin.

Setelah melakukan vaksinasi , Wali Kota Bima berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar tidak ragu untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“InsyaAllah vaksin ini aman dan halal. Setelah satu jam pelaksanaan vaksin Alhamdulillah saya merasa bersemangat dan tidak ada efek apapun”, jelas  Wali Kota.

Ia berharap seluruh masyarakat Kota Bima dapat menerima vaksin secara sukarela serta yakin dan percaya akan keamanan dari vaksin Covid-19 tersebut.

“Mari sambut pelaksanaan vaksin ini dengan riang gembira dan percaya akan keamanan vaksin Covid-19. Jadi jangan ragu dan mudah percaya akan berita di media sosial yang memberitakan efek yang merugikan setelah di vaksin. Vaksin Sinovac ini aman, tidak akan menimbulkan efek yang merugikan dan sudah ada label halalnya,” tutupnya. (WR-Al)