Usai Panah Korban dan Kabur, Motor Pemanah Asal Tolouwi Dibakar Warga

614

BIMA, Warta NTB – Pelaku pemanah yang mengakibatkan korban Agus Salim (21), pemuda asal Desa Nontotera Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, NTB, luka terkena tusukan anak panah, Jum,at (7/5/2022) Malam.

Kapolsek AKP Takim menyampaikan, dua pelaku pemanah yang sudah melarikan diri berinisial R (21) dan BP (15) Warga Desa Tolouwi, Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

“Setelah mendapatkan laporan Tim Polsek Monta langsung ke TKP dan mendatangi rumah para pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu,” katanya.

Kapolsek menceritakan, saat korban Agus Salim tengah sedang duduk bersama keluarga di depan rumahnya dan tiba-tiba saja datang pelaku yang menggunakan sepeda Motor Yamaha Vega R berplat merah membesarkan bunyi knalpot motornya.

Kemudian Agus Salim menegur pelaku agar jangan membesarkan bunyi suara knalpot motor, atas teguran itu, pelaku tidak terima sehingga pelaku langsung pergi dan memanggil teman-temannya di Desa Tolouwi.

Selang beberapa menit kemudian pelaku datang bersama teman-temanya masing-masing menggunakan sepeda motor, saat sampai di TKP pelaku langsung memanah korban dan mengenai lengan kanannya.

Setelah itu keluarga korban dan warga berupaya mengejar pelaku kemudian pelaku terjatuh dan meninggalkan sepeda motor yang dikendarainya. Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung membakar motor milik pelaku.

“Pada pukul 22.15 wita korban langsung di bawa oleh keluarganya ke PKM Monta untuk mendapatkan penanganan medis,” tutupnya. (RED)