Upacara HUT RI Ke-72 Tingkat Kabupaten Bima Dipusatkan Di Godo

1067

Bima, Wartantb.com – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bima yang Ke-72 dipusatkan di halaman kantor Bupati Bima, jalan lintas Godo Kecamatan Woha, Kamis ( 17/8/2017) dihadiri Wakil Bupati Bima, Unsur FKPD, ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekda, para Assisten, Kabag, Kadis lingkup setda Bima, para camat, toga, toma, serta seluruh peserta upacara.

Pada peringatan HUT RI Ke – 72 tingkat Kabupaten Bima yang menjadi Irup Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan yang membacakan teks UUD 1945 Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati.

Dari upacara peringatan HUT RI tingkat Kabupaten Bima tersebut berlangsung dalam suasana hikmad, dimana makna yang diambil dari momentum ini dalam rangka mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita yang mempertahankan NKRI dari penjajah yang ingin menjajah bangsa Indonesia, sehingga patut kita peringati perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan yang gugur membela NKRI.

Oleh karena itu kepada kita selaku warga Negara Indonesia agar dalam momentum HUT peringatan Kemerdekaan RI ini mari kita terus berjuang dengan cara mengisi perjuangan ini dengan melakukan perbuatan dan menciptakan ide – ide kreaktiv demi kemajuan pembangunan yang ada sekaligus mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bima. Ujar Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri usai memimpin peringatan HUT RI ke – 72 tingkat Kabupaten Bima.

Dinda berharap semoga dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 tingkat kabupaten Bima ini kedepan dapat menerus cita – cita perjuangan para pahlawan kita dalam mengisi pembangunan. (WR-02)