Ujian Sekolah di SDN Inpres 2 Sie Berjalan Lancar

179
Kegiatan ujian sekolah di SDN Inpres 2 Sie.

BIMA, Warta NTB – Ujian penentu kelulusan bagi siswa kelas 6 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Sie 2 berjalan dengan lancar dan sukses. Ujian yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut diikuti oleh 21 orang siswa.

Kepala Sekolah Abdolah, S.Pd mengatakan, kegiatan ujian sekolah bagi siswa kelas 6 di sekolahnya dilaksanakan mulai hari Senin 3 Mei hingga  Kamis 6 Mei 2021.

“Ujian sekolah diikuti oleh 21 orang siswa terdiri dari 8 orang siswa perempuan dan 13 orang siswa laki-laki,” katanya saat ditemui wartawan di sekolah setempat, Kamis (6/5/2021).

Abdolah menambahkan, kegiatan ujian akhir yang dilaksanakan selama empat hari tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah untuk kegiatan ujian akhir bagi siswa kelas 6 ini berjalan lancar, aman dan tidak ada hambatan,” ucapnya.

Sebagai kepala sekolah, dia berharap melalui kegiatan ujian akhir ini para siswa di sekolah yang ia pimpin bisa mendapatkan nilai terbaik sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seperti SMP atau sekolah sederajat.

“Mudah-mudahan para siswa kami bisa mendapatkan nilai terbaik dan semuanya bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan,” harapnya. (WR-Budi)