Turnamen Sepak Bola Usia Dini Sie Cup Resmi Ditutup Camat Monta

199

BIMA, Warta NTB – Camat Monta Muktamirin, S.Ip menutup penyelenggaraan turnamen sepak bola usia dini Sie Cup di Lapangan Sepak Bola Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Minggu (8/1/2023).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kecamatan Monta ini menyampaikan, apresiasi kepada panitia atas penyelenggaraan turnamen tersebut.

”Sejak pandemi selama dua tahun kegiatan turnamen vakum, Untuk itu event olahraga harus diadakan seperti ini agar melahirkan para pemain muda profesional kedepannya dan juga sebagai sarana konsolidasi dan silaturahmi masyarakat Bima, Dompu dan Sumbawa,” katanya.

Camat Muda yang baru dilantik ini menjelaskan, salah satu tujuan pembangunan olahraga adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas dan tangguh serta berdaya guna.

”Dunia olahraga sepak bola juga mampu meningkatkan daya fisik kualitas dan tujuan sumber daya manusia berkualitas,” tutup Muktamirin.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sie Aman, S.Sos menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada pemerintah Kecamatan khususnya Camat Monta dan seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka penutupan turnamen sepak bola usia dini Sie Cup.

“Mewakili seluruh masyarakat Desa Sie dan panitia saya ucapan terima kasih kepada undangan penutupan kegiatan yang merespon baik dan hadir bersama kami di lapangan ini, meskipun kami yakin para undangan memiliki kesibukan lain,” tandasnya. (RED)