Tiga Pilar Patroli, Cek Ketersediaan Oksigen di RSUD Bima Kota

371

KOTA BIMA, Warta NTB – Tiga Pilar Penanganan Covid19 dari Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Pemkot Bima terus melakukan patroli penerapan PPKM Mikro dan Penyebaran Pendemi Covid19 dengan sasaran RSUD Bima dan RSUD Kota Bima.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol Nusra Nugrahan, S.H saat dikonfirmasi media terkait stok oksigen di wilayah Bima kota dan Bima menjelaskan, terkait semakin menipisnya oksigen di Bima Kota dan Bima pihaknya bersama instansi terkait lainnya memberikan pemahaman kepada keluarga pasien tentang kondisi oksigen yang masih terbatas ini.

“Kami juga memberikan dukungan kepada tenaga medis agar tetap semangat dan melayani pasien dengan baik, kita akan dorong pemerintah untu pemenuhan ketersediaan oksigen dan kita akan tetap cek dan kontrol,” ujarnya, Selasa (27/7/2021).

Diaharapkannya, Covid ini segera berakhir, sehingga kegiatan patroli PPKM tidak lagi diperpanjang.

Kegiatan juga menyasar Taman Amahami. Pengunjung diingatkan adanya surat edaran Wali Kota Bima agar membatasi kegiatan berkumpul.

“Marilah kita laksanakan apa yang menjadi imbauan pemerintah dengan penuh tanggung jawab, semoga ini menjadi amal ibadah buat kita,” ujarnya.

Patroli hari ini melibatkan, gabungan POM dan Kodim 1608/Bima, Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bima, Dalmas Sat Samapta, Sat lantas, gabungan Piket Fungsi Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba, serta Pol PP Kota Bima. (WR-02)