Tiba di Bima, Juara MTQ Internasional Syamsuri Firdaus Disambut Meriah

1468

BIMA, Warta NTB – Kehadiran Syamsuri Firdaus qori asal Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Istanbul Turki disambut meriah di Bandar Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Minggu (2/6/2019).

Syamsuri Firdaus yang tiba di Bandara  sekitar pukul 11.00 Wita disambut langsung Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, S.IK, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, segenap OPD Lingkup Pemkab Bima tokoh agama H. Fitrah Abdul Malik dan tokoh masyarakat Kabupaten Bima.

Pantauan wartawan, di lokasi penjemputan juga nampak kedua orang tua Firdaus. Penjemputan ini juga dimeriahkan dengan tarian tradisional daerah tari “Weha Ao” yaitu tari penjemputan untuk para tamu.

Setelah itu, dilakukan silaturahmi di ruangan VIP Bandara Bima dengan Bupati Bima bersama jajaran bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat yang hadir.

Bertolak dari Bandara Syamsuri Firdaus langsung diarak keliling Kabupaten Bima denga rute Kecematan Palibelo, Belo, Woha dan Bolo bersama Bupati dan Rombongan, Kapolres Bima, Dandim 1608/Bima dan masyarakat. (WR-Man)