Tertinggal di Pantai, Bocah Dua Tahun Ditemukan Meninggal Tenggelam

613
Warga dan pelayat mendatangi rumah korban di Dusun Kuta II, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH, Warta NTB – Seorang Bocah perempuan meninggal dunia setelah tenggelam di Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Senin (11/1/2021) siang. Bocah malang itu bernama Sahida Humaira (2) warga Dusun Kuta II, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Kapolsek Kuta, Iptu Muh. Fajri, S.Trk membenarkan kejadian itu, peristiwa tersebut terjadi siang sekitar pukul 14.00 wita. Saat itu, korban bersama ibunya Munah sedang menunggu para nelayan yang akan membawa hasil tangkapannya di pinggir pantai.

“Kejadian itu benar, peristiwa tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 14.00 wita,” kata Fajri saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp.

Setelah mendapat ikan, ibundanya pulang kerumah yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun saat ibunya pulang inilah, bocah tersebut lepas dari pengawasan. Ketika sampai di rumahnya, ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut berjalan pulang bersamanya.

“Ibunya baru sadar kalau korban tidak ikut pulang bersamanya setelah sampai di rumah,” ucapnya.

Ibu korban Munah pun langsung kembali ke lokasi yakni dipinggir pantai, namun disana tidak terlihat keberadaan korban. Dia meminta tolong kepada warga sekitar untuk ikut mencari, korban ditemukan meninggal mengambang dibawah perahu nelayan didekat dermaga apung di pantai kuta.

“Setelah ditemukan, korban pun sempat dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat pertolongan medis. Sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan,” ujar Kapolsek. (WR-02)