Tertib Lalu Lintas, Pengendara Motor Dapat Hadiah Sembako

386

SUMBAWA BARAT, Warta NTB – Ada cara berbeda yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat untuk memancing pengguna kendaraan bermotor menaati peraturan lalu lintas.

Dalam operasi rutin yang ditingkatkan Satlantas Polres Sumbawa Barat telah menyiapkan sejumlah sembako bagi pengendara yang mematuhi semua aturan berlalu lintas di jalan Raya Telaga Bertong depan Mako Polres Sumbawa Barat, Kecamatan Taliwang, Sabtu (9/4/2022).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta SH mengatakan, sistem pembagian sembako ini agar pengendara tertib berlalu lintas dan berpartisipasi dalam keselamatan berlalu lintas.

“Kami menyiapkan bingkisan sembako sebagai hadiah bagi pengendara yang telah melengkapi dokumen dan Vaksinasi lengkap serta syarat berlalu lintas dalam Operasi rutin yang ditingkatkan tahun ini, salah satunya pengendara motor,” terangnya.

Para pengendara terlihat gembira setelah mendapatkan bingkisan sembako tersebut dan bagi pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas akan diberikan tindakan berupa tilang.

“Penghargaan dan hadiah akan terus dilakukan Polres Sumbawa Barat untuk merangsang warga yang menggunakan kendaraan lebih tertib lagi dalam berlalu lintas dan melaksanakan Vaksin sampai tahap 3 Boster,” ungkapnya. (RED)