Targetkan Nilai B, Tim SAKIP Kabupaten Bima Mantapkan Koordinasi

765

Bima, Warta NTB – Sebagai upaya untuk memperoleh nilai B pada penilain dokumen SAKIP (Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) tahun 2018. Tim SAKIP Kabupaten Bima yang terdiri dari para Kasubag program dan pelaporan seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima melakukan rapat pemantapan di ruang rapat Bupati, Kamis (2/8/2018).

Rapat pemantapan tersebut dipimpin langsung Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Kabag OPA Setda dan Irban III Inspektorat Kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu, Bupati memberikan dukungan dan motivasi kepada Tim SAKIP Kabupaten Bima yang secara intens melakukan pertemuan untuk menghadapi penilain SAKIP dari Kementrian PAN RB dan Inspektorat Provinsi NTB.

“Saya berharap kepada Tim SAKIP agar dapat menjalin koordinasi dan komunikasi sehingga pada saat evaluasi seluruh dokumen dapat diselesaikan,” harap Bupati.

Sementara itu, Kabag OPA Setda Syamsul Bahrain M.Si mengemukakan, target yang ingin diraih pemerintah Kabupaten Bima pada tahun ini adalah nilai B, karena pada tahun sebelumnya hanya berhasil meraih nilai CC.

“Tahun ini pemerintah Kabupaten Bima menargetkan nilai B, karena pada tahun sebelumnya hanya berhasil meraih nilai CC,” ungkapnya. (WR)