Tak Terima Ibu Disiksa, Pria di Dompu Tebas Adik Kandung Hingga Tewas

1154

DOMPU, Warta NTB – Tak terima ibunya disiksa, seorang pria berinisial A (35) bunuh adik kandungnya sendiri bernisial MJ (26). Aksi nekat A tersebut terjadi di Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu pada Senin (30/5/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kasat Reskrim AKP Adhar, S.Sos menyampaikan, pelaku A dan korban MJ merupakan kakak beradik yang beralamat Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

A menebas adik kandungnya hingga tewas setelah sempat terlibat keributan. Meski sempat kabur, A berhasil diamankan oleh Tim Puma Polres Dompu di depan Kantor Camat Pajo sekitar pukul 06.00 Wita.

“Pelaku berhasil diamankan dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menebas punggung dan lengan serta ketiak menggunakan sebilah parang,” kata Kasat.

Menurut Adhar, peristiwa itu berawal saat MJ tiba di rumahnya, MJ sempat adu mulut dengan ibunya. Saat itu, MJ dalam keadaan mabuk kemudian menyiksa ibunya dengan cara memukul hingga menelanjangi.

Melihat hal itu, A yang merasa sakit hati ibunya dipelakukan seperti itu langsung menebas MJ dengan sebilah parang. Keributan pun berakhir dengan kematian korban.

“Saat ini, pelaku serta barang bukti berupa parang sudah diamankan ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (RED)