Sukses Sajikan Laporan Keuangan, Walikota Bima HM Lutfi Terima Penghargaan WTP

673

MATARAM, Warta NTB – Dinilai berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah Tahun 2018, pemerintah Kota Bima menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI melalui BPK NTB.

Piagam penghargaan diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati melalui BPK NTB yang diterima langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE bertempat di Hotel Aruna Senggigi Mataram, Selasa (29/10/2019).

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Dalam Rangka Hari Orang Republik Indonesi (HORI) ke-73 Lingkup Kementrian Keuangan Provinsi NTB dengan tema “Maju Bersama Menghadapi Tantangan”.

Walikota Bima berharap penghargaan menjadi motivasi untuk seluruh jajaran pemerintah Kota Bima agar bekerja maksimal dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Bima tercinta.

“Ini berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kota Bima dan masyarakat Kota Bima sehingga kita bisa menerima Opini WTP terkait penyusunan dan penyajian laporan Keuangan yang sangat baik pada tahun 2018,” ujarnya.

Pada momen yang sama pemerintah Kabupaten Bima juga berhasil meraih penghargaan WTP yang diterima langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Bagi pemerintah Kabupaten Bima penghargaan ini adalan WTP ke-4 yang diterima secara berturut-turut selama kepemimpinan Bupati Bima bersama Wakil Bupati Drs. Dahlan M. Noer empat tahun terakhir. (WR)