Sukses Realisasikan 4 Sumur Bor di Sakuru, Kades Ucapkan Terima Kasih pada Abdul Rauf

836

BIMA, Warta NTB – Kepala Desa Sakuru mengucapkan terimakasih pada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi NTB yang telah merealisikan 4 titik sumur Bor di Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Hal ini disampaikan pada Wartawan Warta NTB diruang kerjanya, Rabu (11/5/2021).

“Sebagai Kepala Desa Sakuru saya ucapkan terima kasih kepada Anggota DPR Provinsi NTB Abdul Rauf, ST, MM dari Fraksi Demokrat yang telah merealisasikan 3 Titik Sumur Bor di So Jati dan 1 Titik So Nggaro dengan lahan seluas 57 Ha yang aliri air,” ucapnya .

Kata Kades program ini sangat membantu masyarakat petani apalagi kebutuhan pertanian selama ini tidak tergarap akibat tidak adanya sumber mata air, maka dengan hadirnya program air bor dalam (Kanada) yang dibawa oleh aggota DPR Provinsi tersebut akan sangat membantu petani dan masyarakat.

“Dengan adanya sumur bor di beberapa titik dirasakan manfaatnya dan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan air apalagi bor ini di lokasi lahan pertanian tadah hujan. Hal ini sangat membantu petani apalagi selama beberapa tahun dalam kondisi kekeringan,” sebutnya.

Selain itu tambah kades, program lanjutnya direncanakan di bor di so atau lahan lain di Sakuru dan disamping pengeboran air insya allah akan melakukan program penataan lingkungan seperti penimbunan lapangan dan LAPEN sejumlah ruas gang yang ada.

Banyak jumlah program dan pengeboran yang antri puluhan titik yang sudah kami minta dari Anggota DPR Provinsi dan Fraksi DEMOKRAT tersebut dan sudah disanggupi.

“Insya Allah masih banyak program yang kami ajukan dan akan direalisasikan. Kita masih menunggu ini soal waktu saja,” kata kades muda ini. (WR-Al)