Suami Kejam, Tega Aniaya Istri Hingga Tewas

1221
MN alias One warga Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan istrinya meninggal.

BIMA, Warta NTB – Lantaran persoalan uang, seorang suami berinisial MN alias One (25) warga Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima tega menganiaya istrinya hingga tewas.

Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi  mengungkapkan, peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (23/1/2021).

Saat itu pelaku baru pulang dari ladang jagung miliknya dan sesampainya di rumah dia menanyakan kepada istrinya A’an (26) uang untuk keperluan membeli obat jagung, namun korban tidak memberikan uang yang diminta dengan alasan telah habis dibelanjakan.

“Mendengar jawaban istrinya, pelaku langsung naik pitam dan menganiaya istrinya dengan memukul korban yang mengenai bagian kepala, seketika itu korban langsung jatuh dan tidak sadarkan diri,” papar Hanafi.

Lebih lajut Hanafi menjelaskan,  warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung bergegas mengantar korban ke Puskesmas Tambora, namun karena fasilitas tidak memadai sehingga korban dirujuk menggunakan ambulans Puskesmas Tambora ke RSUD Dompu.

“Namun nahas nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dalam perjalanan di sekitar wilayah Kecamatan Kempo saat menuju RSUD Dompu,” ujarnya.

Pasca kejadian itu, tambah Hanafi terduga pelaku langsung diamankan ke Polsek Tambora dan korban dibawa kembali oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk dilakukan persiapan pemakaman. “Setelah kejadian itu situasi Kamtibmas di Desa Kawinda Nae masih terpantau aman terkendali,” tutupnya. (WR-Al)