Sosok Mayat Bersama Sepeda Ditemukan Warga di Bolo Pagi Ini

2966

BIMA, Warta NTB – Pagi ini warga di Kecamatan Bolo dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki bersama sebuah sepeda yang tergeletak di pematang sawah di jalan lintas Daru Jala – Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Muhtar Abdullah (43) petani asal Desa Darussalam, Kecamatan Bolo, sekitar pukul 6.40 Wita, Rabu (6/12/2017) pagi, saat mau melihat tanaman padinya di So watasan, Desa Darussalam dengan Dusun Jala Desa Nggembe.

Sosok mayat yang ditemukan, diketahui bernama Ajwar Ilman (30) pegawai PU alamat lingkungan RT.01, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo yang saat itu diperkirakan sedang melaksanakan olahraga lari pagi dengan sepada.

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengungkapkan, setela dimukan, mayat langsung dibawa pihak keluarga ke RSUD Sondosia untuk dilakukan Otopsi luar. Setelah selesai otopsi pukul 07.30 Wita, mayat dibawa keluarga ke Rumah duka untuk disemayamkan.

“Menurut keterangan Dokter di RSUD Sondosia bahwa korban tidak ada tanda tanda kekerasan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi disekitar lokasi. (WR-02)