SMKN 1 Monta Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Perjalanan Wisata

1141

BIMA, Warta NTB – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima tahun ini mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun anggaran 2021 dari Pemerintah Provinsi Nusantara Tenggara Barat (NTB).

“Kami mendapatkan bantuan 1 unit mobil dari Dinas Pendidikan Provinsi NTB. Mobil ini dimaksud untuk membantu pembelajaran siswa dari jurusan usaha perjalanan wisata,” kata Kepala Sekolah SMKN 1 Monta Drs. Faturrahman, M.AK kepada Wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/12/2021).

Untuk itu Dia merasa bersyukur dengan adanya bantuan mobil tersebut sebagai bukti pemerintah Provinsi tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan pendidikan.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi NTB akan menunjang kelancaran Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) serta proses praktek siswa akan merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya bantuan sarana prasara,” ucapnya.

Oleh karena itu, Faturrahman menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB dan semua pihak yang membantu kelancaran program DAK Tahun 2021 sehingga peningkatan mutu sekolah lebih maksimal. (RED)