SMAN 2 Monta Buka Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru

197

BIMA, Warta NTB – Memasuki tahun ajaran baru  2021/2022, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Monta mulai melakukan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Oleh karena itu pihak sekolah terus melakukan sosialisasi terkait syarat penerimaan calon siswa baru.

Seperti sosialisasi dan pengumuman yang dilakukan Ketua Panitia PPDB Syamsurizal, S.Pd kepada 81 calon siswa baru di halaman sekolah setempat, Selasa (15/6/2021).

“Sosialisasi ini dilakukan agar calon siswa baru bisa melengkapi syarat pendaftaran sebagai calon siswa di SMAN 2 Monta,” katanya.

Lebih lanjut dia katakan, pemberitahuan ini agar para calon siswa yang belum lengkap berkas administrasi pendaftarannya agar segera melengkapinya.

Selain itu kata pria hitam manis ini, bagi calon siswa juga akan dilalukan seleksi melalui ujian tertulis dan bagi calon siswa yang memiliki nilai tinggi memiliki lulus.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah ada  81 calon siswa baru yang mendaftar. Sementara penerimaan dimulai sejak tanggal 2 Juni dan akan ditutup pada tanggal 10 Juli 2021,” tutupnya. (WR-Al)