Seorang Tukang Parkir Stadion Pragas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

254

SUMBAWA BESAR, Warta NTB – Seorang tukang parkir stadion pragas bernama Supriadi Als Om Predi (56) warga Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa ditemukan tewas terlentang bersimbah darah di sebuah rumah di Jalan Osap Sio Kampung Irian, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, Minggu (09/01/2022) siang.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos menyampaikan, mayat pertama kali ditemukan oleh Andreas warga Kelurahan Seketeng.

“Saat itu sekitar pukul 12.30 wita Andreas hendak mematikan lampu dan mengambil charger di dalam rumah tersebut, saat memasuki rumah Dia melihat tukang parkir tewas terlentang dalam posisi miring dengan mulut mengeluarkan darah. Melihat kejadian itu Andreas pun memberitahukan kepada pemilik rumah yang merupakan bibinya,” ucapnya.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota piket dan patroli Polres Sumbawa bersama tim dari Puskesmas Unit I mendatangi TKP dan jasad alamarhum kemudian dievakuasi ke RSUD Sumbawa menggunakan ambulance. Terhadap peristaiwa itu tim kepolisian sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengambil keterangan saksi-saksi salah satunya anak almarhum.

“Menurut keterangan anak almarhum bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat sakit – sakitan yaitu kencing manis dan kolesterol dan sering menium minuman keras. Saat ini, jenazah almaruhum sudah disemayamkan di rumah duka. Keluarga korban menolak untuk otopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah menimpah keluarga mereka,” jelasnya. (RED)