Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kos

518

MATARAM, Warta NTB – Seorang sopir ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telungkup di sebuah di kamar kos miliknya di wilayah Karang Bedil Utara, Kota Mataram, Jumat (21/1/2022). Pria berusia 43 tahun yang diketahui bernama Kus Edi H merupakan warga Desa Bon Jeruk, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah mengatakan, anggota piket fungsi Polsek Sandubaya yang menerima laporan masyarakat terkait penemuan mayat di dalam salah satu kamar kos, Jumat pagi langsung bergegas menuju lokasi.

“Atas laporan masyarakat tersebut anggota piket langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran laporan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan teman korban, Ansori yang juga saksi bahwa pada hari Kamis (20/1) sekitar pukul 19:00 Wita malam, korban menceritakan kondisinya tidak fit atau dalam keadaan kurang sehat.

Kemudian pada hari Jumat saksi
menelpon korban, namun tidak diangkat. Kemudian saksi bergegas ke kos korban di Wilayah Karang Bedil Utara untuk memastikan kondisinya.

“Saksi mengetuk kamar kos korban berkali-kali, namun tidak ada tanggapan. Kemudian saksi langsung melaporkan ke pemilik kos bernama I Nengah (50) Kemudian mendobrak pintu bersama warga lain di sekitar kos-kosan,” jelasnya.

Saat pintu kamar kos terbuka lanjut Nasrullah, kedua saksi kaget melihat korban dalam keadaan tidur telungkup di atas tempat tidur yang ternyata sudah tidak bergerak dan diduga oleh kedua saksi sudah tidak bernyawa.

“Atas kejadian itu kedua saksi langsung melaporkan ke mapolsek Sandubaya,” ujar Kapolsek.

Anggota piket yang mendatangi TKP langsung mengumpulkan keterangan sejumlah saksi serta menghubungi pihak keluarga dan melakukan olah TKP serta menghubungi Tim Identifikasi Polresta Mataram.

“Dari kamar kos, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan luar sembari menunggu keluarga korban.” pungkas Kapolsek. (WR-02)