Sekda Kota Bima Hadiri Penandatanganan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM

55

KOTA BIMA, Warta NTB – Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Muktar, MH menghadiri penandatanganan fakta integritas Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapangan Apel Polres Bima Kota, Selasa (3/3/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima, Komandan Kodim 1608/Bima, Ketua PN Raba Bima, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kantor Bea Cukai serta seluruh jajaran Forkopimda.

Kapolres Bima Kota AKBP Hary Tejo Wicaksono dalam amanatnya mengajak semua pihak dengan adanya pencanangan dan pembangunan sebagain pemacu semangat terutama di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Mari secara bersama-sama untuk mencapai tujuan sehingga mencapai komitmen kita bersama serta mendukung perubahan yang lebih baik. Sehingga dengan adanya pencanangan fakta integritas ini mendapatkan hasil positif untuk menegakan hukum serta meningkatkan fungsi-fungsi pelayanan,” tuturnya.

Melanjutkan arahannya Ia meminta dengan memperhatikan indikator-indikator pencapaian dalam pelaksaan pelayanan publik yang prima. “Kami meminta dukungan secara penuh kepada semua pihak dengan harapan berjalan sesuai harapan,” tutupnya.

Pembangunan Zona Integritas sendiri merupakan program nasional di bawah koordinasi Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PAN/RB), No. 52 Th. 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (WR-Al)