SDN Sondo Laksanakan Pembagian Raport

352

BIMA, Warta NTB – Aktifitas belajar mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2020 – 2021 telah usai. Momen tersebut ditutup dengan pembagian raport penilaian kenaikan kelas.

Pembagian raport dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SDN Sondo, Mahfud S,Pd dan dihadiri oleh para dewan guru di ruang terbuka halaman teras depan kelas sekolah setempat, Sabtu (26/6/2021)

Kepala Sekolah SDN Sondo Mahfud mengatakan, pembagian raport ini bagi kelas satu sampai lima dan ini adalah hari terakhir pembelajaran tahun ajaran 2020-2021

“Raport yang dibagikan adalah perkembangan hasil belajar diri siswa mengetahui konsep konsep atau materi apa saja yang belum di kuasai pada nilai raport
agar cara belajar diperbaiki,” ujarnya.

“Bagi yang mendapat juara jangan merasa puas dan bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati teruslah belajar supaya mendapatkan hasil yang baik pada  tahun berikutnya,” tambahnya.

Selain itu kata Mahfud, bagi kelas 6 semua sudah dinyatakan lulus dan para siswa mengikuti semua proses pembelajaran kemudian ini hari penentuan bagi siswa naik kelas.

“Bagi siswa saya ketika naik kelas nanti rajinlah belajar, karna kalian generasi penerus bangsa apalagi program Bupati Bima yaitu literasi di SDN Sondo,” pesannya.

Dirinya juga berharap untuk para siswa-siswi agar terus bersemangat dalam menimba ilmu mulai dari tingkat SD sampai dengan jenjang yang lebih tinggi.

“Saya harap anak-anak agar terus belajar dan kepada Wali Murid untuk memantau putra-putrinya  belajar selama masa liburan ini,” harapnya. (WR-Al)