Sat Sabhara Polres Bima Kota Tingkatkan Patroli Dialogis Jelang Pilkada

1070
Kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Bima, Minggu (5/2/2018).

Kota Bima, Warta NTB – Satuan Sabhara Polres Bima Kota tingkatkan kegiatan patroli dialogis untuk terus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif  menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Selain berpatroli di tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bima Kota juga meningkatkan patrol dialogis dengan berjalan kaki mengunjungi rumah-rumah warga terutama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, seperti yang dilaksanakan, Minggu (4/2/2018) pagi.

“Kami sudah melakukan patroli dialogis ke rumah-rumah warga dan tempat perkumpulan anak-anak muda di beberapa kelurahan dan akan terus patroli dialogis di kelurahan-kelurahan yang lainnya,” kata Kasat Sabhara Polres Bima Kota Iptu Wahyudin.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara yang ditingkatkan selama pelaksanaan Pilkada Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima tahun 2018.

“Patroli dialogis dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama Pilkada Tahun 2018,” tambah Kasat. (WR-02)