Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Bima Gelar Bazar Murah

582

BIMA, Warta NTB – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-73 Polres Bima menggelar kegiatan bakti sosial pasar murah Bazar yang berlangsung di lapangan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (23/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 8 pagi ini terlaksana atas kerjasama Polres Bima dangan Bulog dan Alfamart serta anggota Satreskrim Polres Bima. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Henry CH SH selaku penanggung jawab kegiatan.

Adapun barang yang dijual dalam Bazar yakni sembako yang dijual dengan harga murah di bawah harga pasar sehingga masyarakat terutama yang bertempat tinggal di desa Panda dan sekitarnya menyambut antusias kegiatan yang dilaksanakan Polres Bima dalam menyambut Hut Bhayangkara tersebut.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK melalui Kasubag Humas Iptu Hanafi mengatakan, kegiatan bakti sosial selain dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 juga dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bima.

Selain itu di tempat yang sama Kasat Reskrim Polres Bima mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya Polri dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan sembako murah.

“Kami merasa bahagia jika dengan kegiatan yang kami gelar dapat membantu masyarakat lebih-lebih warga yang tidak mampu,” katanya.

Ia pun menyampaikan rasa syukur karena acara yang dilaksanakan berjalan sukses dan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan pasar murah yang dilaksanakan dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-73 hari ini berjalan sukses dan lancar,” ujarnya. (WR-Man)