Sambut HUT Bhayangka Ke-73, Polres Bima Gelar Kegiatan Bhakti Religi

1014
Kegiatan bhakti religi yang dilaksanakan jajaran Polres Bima di Masjid Al Mustha, Desa Panda, Sabtu (15/6/2019)

BIMA, Warta NTB – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangka Ke-73 tahun 2019, jajaran Polres Bima melaksanakan kegiatan bhakti religi yang di pusatkan di Masjid Al Mustha, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu (15/6/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bima Kompol Abdi Mauluddin, S. Sos, Kasat Intelkam Iptu Arief Hamid, Kasubag Humas Iptu Hanafi, Iptu Mustafa, Iptu A. Wahid Abas dan 115 orang  persolin Polres Bima bersama pengurus Masjid dan 30 orang masyarakat setempat.

Kasubag Humas Polres Bima Iptu Hanafi mengatakan, dalam kegiatan ini personel kepolisian bersama masyarakat dan pengurus masjid bahu-membahu membersihkan seluruh sisi masjid menggunakan sapu lidi, alat pel, pembersih karpet dan pembersih kaca.

“Semua sisi masjid dibersihkan baik di bagian dalam maupun bagian luar, tak terkecuali debu-debu yang menempel di konsen dan kaca dibersihkan termasuk tempat wudhu dan MCK serta halaman luar Masjid,” katanya.

Kasubag menambahkan, kegiatan bhakti religi  selain dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli tiap tahunnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara polri dan masyarakat.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara ke-73 kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemitraan antara polri dan masyarakat sehingga pelaksanaan tugas polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima mendapat dukungan penuh dari masyarakat,” ungkapnya. (WR-Man)