Salurkan Bantuan Sembako, Bang Didi Ucapkan Terima Kasih Pada Bapak Airlangga Hartarto

1156
DPRD Fraksi Golkar Muhammad Sidik, SH mendistribusikan bantuan Sembako dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di beberapa lokasi, Rabu (12/5/2021).

BIMA, Warta NTB – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama bagi warga miskin dan terdampak pandemi Covid-19, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mendistribusikan bantuan sembako di seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali bagi warga masyarakat di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Golkar Muhammad Sidik, SH yang juga menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto.

“Ratusan paket bantuan sembako dari Ketua Umum DPP Partai Golkar tiba di Bima Bulan Mei pada pertengahan bulan Ramadhan dan bantuan tersebut langsung kami salurkan kepada warga miskin dan terdampak pandemi Covid-19 serta konstituen dan pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan,” kata pria yang akrab disapa Bang Didi ini.

Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I ini mengatakan, penyaluran bantuan sembako dari Ketua DPP sudah tersalurkan di beberapa lokasi seperti di Desa Samili dan Desa Risa, Kecamatan Woha dan Desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartanto yang telah menyalurkan ratusan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Bima,” ucapnya saat menyalurkan bantuan di Desa Tangga, Kecamatan Monta, Rabu (12/5/2021).

“Paket bantuan yang kami diterima terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula. Alhamdulillah bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima. Semoga kelak Bapak Airlangga Hartarto bisa menjadi Presiden Republik Indonesia,” harap pria ramah ini.  (WR-Al)