Safari Ramadhan di Loteng, Danrem 162/WB Beri Santunan Pada Anak Yatim 

777

Praya, Warta NTB – Komandan Korem (Danrem) 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos SH M.han bersama rombongan melakukan safari ramadhan di Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng), Rabu (6/6/2018) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1620/Loteng, Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rachman, Ketua PN Praya Teguh Harissa, Sekda Loteng HM Nursiah, Kasi Datun Kejari Praya Lalu Irawan, Para Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 1620/Loteng, Para Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim 1620/Loteng.

Dalam sambutannya, Danrem mengimbau prajurit dan keluarga agar memanfaatkan sisa bulan ramadhan dengan sebaik mungkin yaitu dengan memperbanyak amal ibadah, terutama ibadah malam hari sembari menunggu malam lailatul qadar atau malam seribu bulan.

Sebagai seorang Komandan dan sesama muslim, Danrem juga mengingatkan para prajurit dan keluarga untuk meningkatkan ibadah lebih-lebih di bulan ramadhan.

“Kita harus dapat mengambil hikmah bulan puasa untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” ingat Danrem.

Usai buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, Danrem 162/WB memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti Asuhan Baqiyatussoliha Leneng, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya Kabupaten Loteng. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan taraweh bersama. (WR)