Rotasi Pejabat Polres Bima, Empat Posisi Terkena Mutasi

1016
Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK memimpin serah terima jabatan empat pejab Polres Bima yang berlangsung di halaman Mapolres Bima, Senin (13/5/2019) pagi.

BIMA, Warta NTB  – Rotasi dan mutasi jabatan kembali bergulir di Polres Bima. Dalam mutasi kali ini ada empat poisi jabatan yang berganti. Penyerahan jabatan pejabat baru dan lama ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Bima  AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK di halaman Mapolres Bima, Senin (13/5/2019) pagi.

Adapun empat pejabat yang mengalami pergeseran antara lain, Kasat Reskrim yang semula di jabat oleh AKP Muh. Fatoni, SH digantikan Iptu Hendry Christanto, S.Sos, Kasat Tahti yang semula dijabat Iptu Zainal Abidin digantikan Ipda Willem Belseran.

Selanjutnya Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh Iptu Juanda digantikan Iptu Zainal Arifin, kemudian  jabatan Kapolsek Bolo yang semula dijabat oleh AKP Muhtar H.I.S, S.Sos digantikan Iptu Juanda.

Sebelum mengisi jabatannya para pejabat yang dilantik terlebih dahulu diambil sumpah jabatannya oleh Kapolres Bima yang didampingi rohaniawan masing-masing.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK dalam amanatnya saat memimpin serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukan oleh para pejabat selama menduduki jabatan di Polres Bima.

Selanjutnya untuk para pejabat baru, Kapolres berharap agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan secepat mungkin.

“Saya yakin para pejabat yang baru bisa dengan segera beradaptasi sesuai dengan jabatan yang diembannya.” kata Kapolres meyakinkan. (WR-Man)