Ria Miranda Mengaku Nyaman Berwisata di Lombok

1486
Riamiranda yang akrab disapa “Uni” ini mengaku, Lombok adalah salah satu tempat favoritnya dan keluarga.

Senggigi, Wartantb.com – House of Riamiranda Lombok, Jum’at (27/1) mengadakan gala dinner bersama RMLC (Riamiranda Loyal Customer) Lombok di Svarga Hotel and Resort Senggigi.

Acara yang diadakan oleh Nitta Hariyati, owner HORM Epicentrum Mall ini dihadiri langsung oleh designer muda dan berbakat Ria Miranda.

Acara gala dinner itu juga banyak dihadiri tamu yang berasal dari luar Pulau Lombok. Kedatangan mereka ke Lombok dalam rangka mengikuti “Tur Wisata Halal” yang diselenggarakan oleh Svarga Hotel n Resort bekerjasama dengan Riamiranda dan Wardah Kosmetik.

Ria Miranda, wanita muda kelahiran Padang 32 tahun lalu ini memulai karir di bidang fashion sejak tahun 2008. Produk pertama yang diluncurkannya diberi nama “shabby chic by Riamiranda”.

Ria yang memiliki brand Riamiranda ini termasuk salah seorang di antara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air.

Karyanya banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers.

Riamiranda yang akrab disapa “Uni” ini mengaku, Lombok adalah salah satu tempat favoritnya dan keluarga.

“Udaranya segar, penduduknya ramah, tempat wisatanya juga beragam ditambah lagi kulinernya beranekaragam dan khas. Yang tidak kalah penting Lombok adalah destinasi wisata kuliner Halal Indonesia,” tegas pemilik nama lengkap Indria Miranda ini.

Hal menarik lainnya yang membuat Uni dan keluarga betah berada di Lombok adalah suara azan, ceramah dan orang-orang ngaji yg menjadi rutinitas umat islam sehari-hari di Lombok.

“Lombok memang pantas dijuluki pulau seribu masjid,” ungkapnya kagum.

Bincang-bincang hangat itu diakhiri dengan beberapa kali jepretan kamera Nikon d750 dengan lensa 24-70mm, f/2.8 dari tim Humas Lombok Barat. UNI pun tanpa ragu mengeluarkan pose terbaiknya. (alok/hum)