Razia Cafe, Polres Dompu Ciduk Tiga Perempuan Positif Narkoba

2292
Tiga perempuan yang berhasil diamankan dalam operasi gabungan yang dilakukan jajaran Polres Dompu dan Instansi terkait disejumlah tempat hiburan malam dan cafe di Kabupaten Dompu, Jumat (29/12/2017).

DOMPU, Warta NTB – Dalam rangka mengantisipasi  gangguan kriminalitas menjelang tahun baru 2018, Jajaran Polres Dompu dan instansi terkait melakukan razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam dan cafe di Kabupaten Dompu.

Operasi gabungan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Dompu Kompol Muhammad Yanis S.Ik MH bersama Subden 3 Den A Dompu Sat Pol. PP, Kodim 1614 Dompu dan jajaran Polres Dompu Jumat (30/12/2017) malam berhasil mengamankan tiga orang perempuan dan dua laki-laki positif menggunakan Narkoba.

“Operasi gabungan sudah kita rencanakan bersama instansti terkait sebelum pelaksanaan pengamanan tahun baru 2018, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas yang bisa saja terjadi dimalam pergantian tahun,” ungkap Kabag Ops

Dalam razia polisi berhasil mengamkan 14 botol minuman keras jenis sofi dan tiga orang remaja perempuan yang positif menggunakan narkoba dengan inisial, S (26) alamat Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, RH (34) alamat Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu dan MS (28) alamat Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu.



“Setelah tim kami melakukan pemeriksaan dan tes urin dibeberapa tempat hiburan, lima diantaranya positif menggunakan narkoba, dua laki-laki dan tiga perempuan, selanjutnya kelima orang tersebut kami bawa ke Polres untuk ditindak lanjuti” jelasnya.

Kabag Ops mengatakan, ketiga perempuan itu diamankan dari dua tempat yang berbeda, RH dan MS diamankan dari lokasi hiburan malam di daerah Salama Pelita, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, sedangkan S diamankan petugas dari sebuah hotel di Lingkungan Kota Baru, Dompu.

Dalam operasi petugas melakukan melakukan penyisiran dan memeriksa satu persatu pengunjung yang hadir. “Dari hasil pemeriksaan ditemuka tiga remajan perempuan dan dua laki-laki positif menggunakan narkoba yang kemudian langung diamankan ke Mapolres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (WR-02)