Rapat Kerja Awal Tahun, SMAN 2 Monta Lakukan Evaluasi KBM

317

BIMA, Warta NTB – Rapar Kerja (RAKER) awal Tahun pelajaran 2022 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima melakukan evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Aula sekolah setempat, Senin (7/2/2022).

Suasana raker yang selalu dipenuhi dengan diskusi hangat berjalan cukup dinamis itu diperlihatkan dengan antusias warga sekolah dalam merancang agenda kegiatan selama satu tahun.

Rapat tersebut dipimpin Kepala SMAN 2 Monta Nazamuddin, S.Pd yang di dampingi Wakasek Kesiswaan, Wakasek Kurikulum, dan dihadiri oleh Dewan Guru dan Staf TU.

Kepala Sekolah SMAN 1 Monta Nazamuddin menjelaskan, rapat kerja dengan evaluasi KBM ini bertujuan untuk merancang dan merumuskan program sekolah yang akan dilaksanakan selama satu tahun.

“Beberapa KBM yang kita evaluasi seperti meningkatkan kinerja profesional dan komitmen untuk memajukan sekolah, mengevaluasi kembali program yang telah dilaksanakan dan menyusun program setiap bidang tugas secara baik dan terukur serta merumuskan program-program lainnya,” kata Nazam.

Seiring dengan proses perkembangan SMAN 2 Monta pihaknya berkomitmen untuk menjadikan sekolah yang unggul dan diminati masyarakat. Oleh karena itu, peningkatan mutu pendidikan merupakan suatu hal yang tidak bisa ditawar-tawar.

“Sekolah kita bisa unggul dan berbenah ke depannya walaupun dengan adanya zonasi wilayah yang dapat menghilangkan sekolah unggulan namun ini jangan sampai menjadi halangan bagi siswa untuk terus berkompetisi,” ungkap Nazam. (RED)