Pria Perajin Tikar di Lobar Ditemukan Meninggal Terlentang di Bawah Pohon Aren

273

LOMBOK BARAT, Warta NTB – Jumais (50) ditemukan meninggal dunia di bawah pohon aren di Dusun Duman Indah Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (19/1/2022). Motif meninggal itu pun masih misterius.

Pria yang berprofesi sebagai perajin tikar itu, beralamat di Dusun Ketapang Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar ditemukan seorang temannya Sahnam sekitar pukul 10:45 Wita.

Peristiwa tersebut berawal jumais berjalan bersama temannya sahnam menuju ketempat pohon aren. Setiba disana sekitar pukul 10:00 Wita jumais langsung menaiki pohon aren untuk mengambil daunnya dijadikan tikar. Sementara sahnam pergi ke lokasi sebelah Utara dari lokasi jumais untuk mengambil daun aren.

Sepulang dari sana, sahnam melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan meninggal di bawah pohon aren. Melihat hal tersebut sahnam pun memanggil temannya sopian, kemudian keduanya melaporkan ke Polsek Lingsar.

Kapolsek Lingsar Iptu Rizki Meirika membenarkan kejadian dan laporan tersebut. Kapolsek mengatakan, atas laporan tersebut tim opsnal Polsek Lingsar langsung mendatangi lokasi dimana ditemukan mayat kemudian menghubungi keluarga korban, dan tak berselang lama keluarga korban tiba di TKP menggunakan pickup bersama keluarga lainya.

“Melihat kejadian yang menipah korban, keluarganya menolak untuk di lakukan autopsi dan menerima peristiwa itu adalah musibah dan takdir yang harus diterima, korban langsung di bawa dengan menggunakan Ambulan di kerumahan jenazah di wilayah Dusun Ketapang Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar kabupaten, Lombok barat yang diikuti keluarganya,” tutup Rizki. (RED)