PPK Monta Distribusi Logistik dan APD Kepada PPS 14 Desa Se-Kecamatan Monta

355
Ketua PPK Monta Nadzar Nurdin, S.Pd menyerahkan logistik dan APD kepada PPS yang disaksikan langsung oleh Panwascam Monta, Selasa (1/12/2020).

BIMA, Warta NTB – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Monta mendistribusikan Alat Perlindungan Diri (APD) dan logistik kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) 14 Desa Se-Kecamatan Monta. Pendistribusian logistik yang berlangsung di sekretariat PPK Kecamatan Monta, Selasa (1/12/2020) juga disaksikan oleh Panwascam Monta.

Ketua PPK Monta Nadzar Nurdin, S.Pd mengatakan, logistik yang diserahkan diperuntukan bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang tersebar di 76 TPS Se-Kecamatan Monta.

“Logistik yang kami serahkan berupa APD Covid-19 dan logistik berupa salinan DPT dan Form C6,” katanya.

Adapun APD yang diserahkan seperti Baju Hazmat, sabun cair untuk cuci tangan, tisu serta alat pelindung diri lainnya yang akan dipergunakan pada hari pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Penggunaan APD pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilakukan berdasarkan Peraturan KPU nomor 6 tahun 2020 tentang Pilkada dalam kondisi pendemi Covid-19,” jelasnya.

Nadzar berharap agar APD yang diserahkan dapat digunakan dengan baik pada hari pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020.

“APD yang diserahkan semoga dapat digunakan dengan baik pada hari pemungutan dan penghitungan suara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” harapnya. (WR-Al)