Polsek Woja Beri Bantuan Beras dan Kursi Roda Pada Warga Kurang Mampu

168

DOMPU, Warta NTB – Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin S.Ip didampingi anggotanya Kanit Sabhara Aiptu M. Saihun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai dua Bripka Abdul Gafur melaksanakan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang distabilis yang berdomisili di Kelurahan Kandai Dua, Dompu, Senin (12/9/2022) Siang.

Selain itu, polsek woja juga memberikan bantuan beras pada 50 warga yang kurang mampu di beberapa kelurahan dan desa di wilayah hukumnya masing masing 5kg. Warga tersebut sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas.

Disela sela kegiatan, tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan untuk membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman demi terjaminnya Kamtibmas.

Kasubsi Humas dan Penmas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, pengadaan kursi roda ini hasil swadaya Kapolsek bersama anggotanya. Sebelumnya Kapolsek mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas, bahwa salah satu warga binaannya sangat membutuhkan bantuan kursi roda untuk beraktivitas setiap hari.

Mendapat informasi tersebut, Pria yang akrab disapa Dae Zen itu bersama anggota berinisiatif memberikan bantuan dengan cara menyisihkan sebagian rezeki untuk membeli 1 unit kursi roda.

Hujaifah menjelaskan, kursi roda tersebut adalah swadaya Kapolsek bersama anggota, setelah mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas yang sebelumnya mendata warga binaan kurang mampu serta penyandang disabilitas.

“Meski nilainya tidak banyak, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” harapnya. (RED)